Juli 27, 2023, 11:13 WIB
Last Updated 2023-07-27T04:13:45Z
Politik

Rakorda Gerindra Kalbar Hashim Singgung Soal Cawapres Dampingi Prabowo

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID (KALBAR)  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalbar Gelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di Pontianak Convention Centre. Rabu (26/7/2023). 


Rakorda tersebut di hadiri oleh Hashim Djojohadikusumo wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra, Muhammad iriawan (iwan bule), Ketua DPD Kalbar H. Yuliansyah S.E, Bupati Sambas H.Satono, seluruh DPC Gerindra Kalbar serta kader dan simpatisan Partai Gerindra. 


Kepada media wakil ketua dewan pembina Partai Gerindra  mengungkapkan bahwa Gerindra sangat optimis dan telah memantau dari 18 lembaga survey


Dia juga menyebutkan diantara lembaga survey itu Prabowo Subianto masih unggul, ada juga kalah namun tipis


"Hasil survey ini bukan kami yang pesan, ini murni hasil survey terhadap masyarakat," Ungkap Hashim Djojohadikusumo



"Lebih lanjut Hashim mengatakan kami sangat optimis melihat semangat para kader dan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Kalbar ini untuk memenangkan pemilu dan Prabowo Subianto sebagai Pilpres 2024 mendatang," ucapnya. 


Dalam hal ini Hashim menyebut ada 3 cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 mendatang, adapun kriteria nya  disetujui dan di izinkan kesepakatan kedua partai antara Gerindra dan PKB, setelah waktunya kami akan umumkan bersama Ketua umum PKB Muhaimin iskandar," Pungkasnya


(Tim)