Juli 28, 2023, 14:39 WIB
Last Updated 2023-07-28T07:39:41Z
Rutan kelas IIB Sanggau

Gelar Coffee Morning Karutan Sanggau Serap Aspirasi Warga Binaan

Advertisement

Acip Rasidi (tengah) Kepala Rutan Sanggau 

 Penakhatulistiwa.id (Sanggau) - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sanggau terus melakukan terobosan-terobosan dalam meningkatkan pelayanannya kepada warga binaan. Jumat (28/07/2023).


Terbaru, kepala Rutan  Sanggau, Acip Rasidi adakan coffee morning bersama warga binaan untuk menyerap aspirasi para warga binaan.


Coffee Morning yang diadakan di lapangan ini, didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Friyadi dan jajaran staf. Dihadiri Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang saat ini berjumlah 443 (empat ratus empat puluh tiga) orang.


Acip menyampaikan bahwa jajarannya terbuka terhadap aspirasi-aspirasi para warga binaan guna kemajuan terhadap Kinerja Rutan Sanggau.


“Kami sebagai petugas disini terbuka terhadap aspirasi dari bapak-bapak sekalian. Sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Sanggau ini semakin baik dan maju. Sampaikan saja,” ucap Acip.


Selain itu, disela-sela coffee morning, Acip juga mengingatkan kepada warga binaan untuk senantiasa menjaga kondusifitas di Rutan Sanggau dengan berkelakuan baik dan mentaati tata tertib yang ada dan menyatakan perlakuan terhadap semua warga binaan adalah sama, karena kita semua sama di bawah naungan NKRI.


“Disini semuanya sama rata, tidak ada si miskin dan si kaya, karena kita semua sama berada di satu naungan NKRI.” tutup Acip.



(Tim)