PENA KHATULISTIWA
Maret 03, 2023, 18:50 WIB
Last Updated 2023-03-03T11:50:06Z

Suasana Haru Iringi Pelepasan Purna Bakti Babinkamtibmas IPDA IG Ketut Wardika

Advertisement




Penakhatulistiwa-Keluarga besar Polsek Siak Hulu, melaksanakan Gelar pengantar Purna bakti IPDA Igketut Wardika yang menjabat selaku Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu.Acara pengantar Purna bakti ini di gelar,Jumat 03/3/2023.


Pada kesempatan ini hadir Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH,MH,Waka Polsek AKP Arlion Baiki dan seluruh personel Anggota Polsek Siak Hulu.

Turut hadir Ketua bhayangkari beserta pengurus,Camat Siak Hulu Rahmat Fajri S.STP, M.Si, Danki Kavaleri 6/RBT Kapten Kav. Edwin Bernardi S.T.Han diwakili Wadanki Kavaleri Letda Kav. Supriyanto Sukma,para pimpinan Perusahaan serta tamu undangan.


Bhabinkamtibmas Ipda IG Ketut Wardika adalah sosok anggota yang bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya,dia sudah mengemban tugas Negara menjadi Anggota POLRI selama kurang lebih 38 tahun dan masa purna berakhir pada 1 Februari 2023 di Mapolsek Siak Hulu.


"Saya sangat berterima kasih kepada Kapolsek serta Jajaran sudah membuat acara ini dengan Ikhlas mengantarkan saya kembali ke masyarakat.Saya mohon maaf atas kesilapan kata,kelakuan,atau perbuatan yang kurang berkenan. Saya mohon maaf yang sebesar besarnya." ucap ketut


Berkesempatan juga Camat Siak Hulu Rahmat Fajri S.STP, M.Si  memberikan kata sambutan untuk Ipda IG Ketut Wardika," Biarpun sudah masa purna,kita tetap keluarga dan terus saling tegur sapa.Kami akan terus mengingat kebaikan dan kerjasamanya dalam melaksanakan Tugas di kecamatan Siak hulu ini," ucap Rahmat Fajri.


Dengan masa purna bakti ini, tentunya beliau juga nanti akan hadir ditengah masyarakat. Selaku Kapolsek saya akan selalu menerima kunjungan beliau, karena beliau juga adalah keluarga besar Purna Bakti yang bisa memberi arahan dan nasehat kepada anggota yang masih aktif" pungkas Kapolsek 


(Subur Hermawan)