PENA KHATULISTIWA
Maret 03, 2023, 16:55 WIB
Last Updated 2023-03-03T09:55:37Z

Kecamatan Kerinci Gelar Sertijab Camat

Advertisement

 




Penakhatulistiwa.id (Siak) - Kecamatan Kerinci Kanan menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat yang lama Hardland Winanda Mulya, S.STP, M.Si Mutasi menjadi Camat Mempura, sedang Camat Kerinci Kanan yang baru H. Budi Yuwono, SKM, M.Kes.


Sertijab dari Camat yang lama kepada Camat yang baru tersebut berlangsung di aula kantor kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Kamis (2/3/2023).


Sertijab di hadiri oleh Waka 1 DPRD Siak Fairus Ramli S.AG, Anggota DPRD Siak Sumaryo dari fraksi Golkar, Sekcam Heppy Candra SKM.M.Si, Kapolsek Kerinci Kanan serta anggota, Babinsa, UPIKA , Penghulu dan Ketua Bapekam  se Kecamatan Kerinci Kanan dan Tokoh Masyarakat.


Camat baru Budi Yuwono, sebelumnya mengungkapkan banyak hal baru baik suka dan duka yang dijalani selama bertugas di kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak.


"Hal tersebut menjadi pengalaman baru yang diharapkan akan memperkaya pengetahuannya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, yakni di Dinas Pertanian dan Peternakan serta kegiatan lain," ujar Camat baru Kerinci Kanan Budi Yuwono.


Ia berharap, segala keberhasilan yang telah diraih oleh pendahulunya, hendaknya juga akan terus ditingkatkan dan mohon masukan dari seluruh masyarakat Kerinci Kanan untuk kemajuan  yang lebih baik lagi.


''Tentu dengan adanya program-program terbaik camat lama akan kita lanjutkan. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dalam melanjutkan program yang akan datang,'' harapnya. 

(Paijo)