PENA KHATULISTIWA
Maret 03, 2023, 18:52 WIB
Last Updated 2023-03-03T11:52:38Z
Polsek Rokan IV Koto

Kapolsek Rokan IV Koto gelar Jum'at curhat di Pos Subsektor Pendalian

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Rokan Hulu) - Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohannes Tindaon, S.H. beserta Anggota di Kantor Kasubsektor Pendalian IV Koto bersama Kades dan Tokoh  Masyarakat Pendalian. Jum'at (3/3/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, dari pihak kepolisian yaitu Kapolsek Rokan IV Koto AKP Yohanes  Tindaon, S.H., Kasubsektor Pendalian Syafrinaldo, S.H.


Sedangkan yang hadir dari unsur masyarakat, Kades Pendalian Derwis, Datuk Bendara Sakti Sutrisno, Bhabinsa Serma Muhar, Mantan Kades Pendalian Muliadi, Ketua Pemuda Pancasila Pendalian Wisradi serta beberapa orang tokoh masyarakat.


Masyarakat menyampaikan curhat terkait Jumat Curhat kepada Kapolsek Rokan IV Koto tentang harapannya kepada pihak kepolisian agar pihak desa dan adat selalu bersinergi dalam hal situasi Kamtibmas dan menyelesaikan masalah secara bersama sama.


Masyarakat juga berharap agar Pos Subsektor Pendalian di aktifkan kembali, karena saat ini situasi di wilayah Kecamatan Pendalian IV Koto sudah tidak kondusif dan banyak permasalahan seperti kasus pencurian dan kenakalan remaja.


Dengan demikian adanya Pos Subsektor di Kecamatan Pendalian IV Koto nampak kehadiran Polri dan bisa menciptakan situasi Kamtibmas.


Kapolsek Rokan IV Koto memberikan tanggapan secara langsung bahwa Polsek Rokan IV Koto akan menindak lanjuti atas laporan masalah Narkoba di Kecamatan Pendalian IV Koto.


"Kami juga meminta tolong kepada masyarakat apabila ada informasi terkait Narkoba agar segera memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian khususnya Polsek Rokan IV Koto sehingga bersama2 bersama masyarakat memberantas Narkoba," jelasnya.


Disamping itu juga Polsek akan melakukan sosialisasi ke Sekolah-sekolah untuk melarang penggunaan knlapot brong/racing dan apabila tidak di taati maka akan dilakukan tindakan.


"Kami Juga akan berupaya untuk menormalkan kegiatan Pos Subsektor Pendalian IV Koto ini karena memang saat ini kita kekurangan Anggota dan kami ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Pendalian yang sudah percaya dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas," pungkasnya. (Muryono)