PENA KHATULISTIWA
Februari 13, 2023, 21:08 WIB
Last Updated 2023-02-13T14:08:08Z

Ketua SPBPU Kota Pekanbaru Adakan Silaturahmi antar Anggota

Advertisement

 



Penakhatulistiwa.id (Pekanbaru) - Ketua SPBPU(Serikat Pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum) PC Kota Pekanbaru Samuel Sitompul Adakan Silaturahmi antar sesama pekerja bangunan dan pengurus,hal ini untuk memupuk solidaritas juga untuk mendekatkan rasa kesetiakawanan pekerja.

Bertempat di kediamannya di jalan fajar, kelurahan Labuh Baru timur, Kecamatan Payung Sekaki,Kodya Pekanbaru,Minggu 12/02/2023.


Selain silaturahmi dalam acara tersebut juga ketua memberikan SK PUKK Payung Sekaki kepada Hutagalung dan SK PUKK Bina Widya Kepada Johanes dan membagikan KTA (kartu tanda anggota)kepada anggota yang sudah mendaftar untuk menjadi bagian dari keluarga besar SPBPU.


Samuel Sitompul selaku ketua PC di dampingi sekretaris Ikro Mulyadi Spdi,saat di wawancarai  manyampaikan bahwa sudah terbentuk 10 PUKK dan 1 PUK,serta 300 lebih anggota bangunan di luar pengurus yang bernaung didalamnya dan tidak menutup kemungkinan kedepannya makin bertambah.

"Kita berharap dengan sudah

terbentuknya SPBPU 10 PUKK dan 1 PUK serta anggota mendapatkan sertifikasi bisa menjadi nilai lebih untuk memantapkan kinerja  dan mampu bersaing kedepannya di lapangan'ujarnya.


Selain silaturahmi dalam pertemuan ini di adakan rapat terbatas mengagendakan "Kedepannya kita akan adakan Goro (gotong royong) yang di awali di kecamatan rumbai.

Untuk teknisnya kita akan berkomunikasi dulu dengan pihak camat,dan kegiatan ini akan kita adakan per dua Minggu sekali " terang Samuel.(Subur Hermawan)