PENA KHATULISTIWA
Januari 30, 2023, 17:03 WIB
Last Updated 2023-01-30T10:03:47Z

Wabup Sekadau Hadiri Upacara HUT Satpam ke-42

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Wakil Bupati Sekadau hadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-42 dihalaman Mapolres Sekadau. Senin(30/01/23)


Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K, S.H, M.H menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan hari ulang tahun ke-42 Satuan Pengamanan (Satpam) tahun 2022, Senin 30 Januari 2023.


Menyampaikan amanat Kapolri, Kapolres Sekadau mengatakan upacara ini adalah puncak peringatan HUT ke-42 Satpam yang sebelumnya diisi kegiatan tabur bunga, pemutaran film edukasi penyalahgunaan narkoba, lomba gerak jalan dan bhakti sosial.


Disampaikan pula, terciptanya kamtibmas yang kondusif merupakan syarat dalam proses pembangunan nasional guna mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. Polri menyadari hal itu tidak bisa dilakukan sendiri.


Sumber daya Polri sangat terbatas jika dibandingkan dengan tantangan tugas yang dihadapi. Untuk itu, potensi masyarakat harus dikembangkan sehingga mampu memperkuat sistem keamanan melalui pengamanan swakarsa.


Wabup Sekadau usai Upacara tersebut saat ditemui awak media mengucapkan selamat bagi Satpam yang telah memasuki usia ke 42. Merupakan apresiasi yang tinggi untuk Satpam pada momen HUT Satpam ke-42 merupakan bukti bahwa tugas satpam tak kalah penting untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan kerjanya


(Is)