PENA KHATULISTIWA
Januari 30, 2023, 08:19 WIB
Last Updated 2023-01-30T01:19:22Z

DPD FSP5K gelar musyawarah perdana tahun 2023

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (Pekanbaru) - Dewan Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Perkebunan Peternakan Perikanan dan Kelautan (DPD FSP5K) gelar musyawarah di kedai kopi Satria 88 jalan Satria, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Minggu (29/1/2023).


Ketua DPD FSP5K Provinsi Riau Slamet Wahyudi, SE mengatakan kalau saat ini momen penting untuk lebih menggiatkan organisasi FSP5K dan tentu kesejahteraan pengurus menjadi prioritas.


Musyawarah perdana untuk tahun ini dihadiri hampir seluruh pengurus DPD FSP5K yang menampakkan semangat pengurus dalam memajukan serta mengembangkan FSP5K.


"Diawal tahun ini kita tingkatkan fungsional masing-masing pengurus dan kerjasama dengan instansi pemerintah maupun perusahaan-perusahaan yang berada di Provinsi Riau," jelas Slamet Wahyudi,SE.


Dia menjelaskan untuk DPD FSP5K ini belum ada pengukuhan, menghadapi pengukuhan DPD FSP5K diperlukan persiapan dan pembentukan panitia pelaksana,makanya saat ini kita tentukan.


"Kita terbentuk tahun lalu,tapi ada beberapa kendala sehingga belum bisa laksanakan pengukuhan dan kita usahakan secepatnya pengukuhannya dan kita selalu optimis untuk kedepannya" ujar Slamet.


 (Muryono)