PENA KHATULISTIWA
Januari 14, 2023, 10:19 WIB
Last Updated 2023-01-14T03:19:15Z
Pemda

Hadiri Jumat Curhat Ini Yang Disampaikan Wabup Sekadau

Advertisement

 

Subandrio saat memberikan sambutan pada acara Jumat Curhat 

Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Wakil Bupati Sekadau Subandrio menghadiri giat Jumat curhat Polres Sekadau di pelabuhan Sekadau Seberang Kapuas. Jumat(13/01/23)

Dalam paparannya Wabup Subandrio mengatakan tujuan Jumat curhat ini selain menjalin silaturahmi juga dapat menyerap aspirasi masyarakat untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Sekadau.

Selain membahas soal keamanan seputaran pasar oleh polres Sekadau, Jumat Curhat juga menampung aspirasi masyarakat untuk pemerintah daerah untuk menata areal pasar Sekadau.

"Sudah kita tampung dan dengar saran dan aspirasi dari para tokoh masyarakat, semoga melalui pertemuan ini akan terjadi hubungan erat antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan tentu untuk mendukung pembangunan kabupaten Sekadau," Kata Subandrio

Subandrio juga menyebut bahwa Jumat curhat ini juga dapat menjadi forum untuk menampung informasi dan saran seputar Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun politik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya pemeliharaan Kamtibmas dalam perayaan Imlek tahun 2023.



"Kami hadir disini untuk mendengar langsung segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas Kepolisian baik dalam pelayanan maupun penegakan hukum kepada masyarakat," kata Kapolres Sekadau AKBP Suyono.


AKBP Suyono berharap kondisi pasar selalu kondusif. Demikian pula arus lalu lintas tetap lancar dalam kesehariannya.


"Salah satu upaya kami dengan menggelar ploting point setiap harinya agar kamseltibcarlantas terjaga, masukan dan saran dibutuhkan sebagai bahan evaluasi kami dalam pelaksanaan tugas kedepan," ungkap Kapolres Sekadau.


(Is)