Oktober 21, 2021, 13:19 WIB
Last Updated 2021-10-21T06:19:48Z

Apel 1000 Santri Sukses, Pengasuh Ponpes Alrahmah: Ini Momen Kebahagiaan Santri

Advertisement
KH Muhdlar S,Pdi MM  Mui /pengasuh Ponpes Alrahmah/ ketua rois suryah pcnu sekadau

PENAKHATULISTIWA.ID, (SEKADAU)-
Puncak Rangkaian Acara Hari Santri Nasional(HSN) Dengan Agenda Apel Seribu Santri, di Ponpes Al-Rahmah Sekadau, Sukses. KH Muhdlar S,Pdi MM Apresiasi Antusias Para Santri

Selaku pengasuh ponpes Al-Rahmah beliau KH, Muhdlar S,Pdi MM. Mengaku bahagia sekaligus bangga atas suksesnya rangkaian acara HSN dari awal hingga ahir, 
Gus ilaham(tengah) ketua panitia HSN ponpes alrahmah
"Selaku tuan rumah saya sangat bahagia dan bangga atas antusiasme masyarakat dan para santri kususnya yang telah ikut mensukseskan acara ini," katanya pada(21/10/21)

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yang senantiasa selalu mendukung setiap kegiatan yang berkaitan dengan pondok pesantren.
Beliau yang juga sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia(MUI) Kab Sekadau, juga berterimakasih kepada para donatur yang dengan tulus iklas mendukung kegiatan tersebut.

Senada dengan sang ayah, anak dari KH Muhdlar S,Pdi, MM. Gus Ilham mengaku bangga dan bahagia, atas suksesnya pagelaran besar tersebut, terlebih dirinya yang ditunjuk langsung sebagai ketua panitia yang sibuk memikirkan kegiatan dari awal hingga ahir.
"Saya cuma bisa merasakan bajagia serta berterimakasih atas dukungan dari pemerintah kab. Sekadau, semoga santri semakin jaya dan berdaya, amin," ucapnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh bupati sekadau Aron, SH. Pejabat Kemenag Kasi Haji Kabupaten Sekadau Chaerudin, yang juga Khatib Suryah PCNU, ketua PCNU Kab, Sekadau Ustad Abah Tohidin, Rektor STIMA Sintang Ustad Muhammad Faisal M,Pd, serta tokoh-tokoh NU dan Pengurus lembaga pesantren.

Penulis : Iwan Soleh