PENA KHATULISTIWA
Agustus 01, 2021, 20:43 WIB
Last Updated 2021-08-01T13:43:22Z
BeritaIP3KParlemenPemdaSekadau

Desanya Dibangun SPAM, Kades Semadu Sampaikan Terimakasih

Advertisement

Sosialisasi pembangunan SPAM di Dusun Semadu, Kecamatan Belitang Hilir

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Masyarakat Dusun Semadu, Desa Semadu, Kecamatan Belitang Hilir mengikuti sosialisasi pembangunan sistem penyediaan air minum (SPAM) di wilayah tersebut, Minggu (1/8).


Kepala Desa Semadu, Kamasi bersyukur karena daerahnya mendapat pembangunan dari Pemkab Sekadau. Ia berharap pembangunan SPAM berjalan dengan lancar dan tepat waktu agar masyarakat segera merasakan manfaatnya.


"Setiap pembangunan yang masuk ke daerah kita patut kita syukuri. Artinya pemerintah peduli dengan kebutuhan masyarakat disini," ucap Kamasi.


Anggota DPRD Sekadau dapil III, Yodi Setiawan mengatakan pembangunan SPAM tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah.


"Kami di DPRD selalu mendorong pemerintah daerah membagi pembangunan secara merata. Khusus di wilayah tiga Belitang ini, saya berkewajiban untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Karena saya berasal dari daerah ini," tutur Yodi dalam sambutannya.


Yodi berharap masyarakat memberikan dukungan atas setiap program pembangunan.


"Silahkan masyarakat disini bantu mengawasi agar pelaksanaan pembangunan SPAM ini berjalan sesuai yang direncanakan," ucap Yodi.


Turut hadir staf teknis Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Timhang Philip Nery dalam sosialisasi tersebut.*


BGP