PENA KHATULISTIWA
Juni 03, 2021, 12:21 WIB
Last Updated 2021-06-03T05:21:19Z
BeritasintangTNI

Prada Dwiki Berikan Motivasi kepada Calon Prajurit

Advertisement

Prada Dwiki memberikan motivasi sembari memantau latihan fisik calon prajurit

PENA KHATULISTIWA (SINTANG) - Personil Korem 121/Abw, Prada Dwiki memberikan motivasi kepada calon prajurit TNI yang akan mengikuti seleksi pada Agustus mendatang.


Kepada calon prajurit Prada Dwiki mengatakan, menjadi anggota TNI tidaklah mudah dan tidak cukup hanya mengandalkan tekad apalagi mengandalkan rekanan saja.


 “Menjadi Anggota TNI disamping harus memiliki tekad yang kuat juga harus di dukung dengan mental dan kemampuan fisik yang bagus, kesehatan yang prima juga kemampuan akademik yang bagus pula. Ketiganya haruslah imbang dan yang paling penting selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran dan keberkahan,” jelas Prada Dwiki.


Peserta seleksi juga harus mengikuti prosedur pendaftaran dan melaksanakan seleksi dengan benar. Dwikk berharap para peserta seleksi tidak melalui calo atau melakukan tindakan curang, karena akan merugikan diri sendiri.


“Janganlah gampang terpengaruh pada orang lain yang seolah-olah menawarkan jasa baiknya sebab banyak sekali modus penipuan yang berkedok penawaran jasa masuk Anggota TNI. Pendaftaran masuk TNI itu gratis,” tegasnya.*


Penrem 121/Abw

Editor : BGP