PENA KHATULISTIWA
Juni 28, 2021, 22:07 WIB
Last Updated 2021-06-28T15:07:05Z
BeritaIP3KPemdaPendidikanSekadau

Buka Baksos MK Pijar Fakum Untan, Wabup Pesan Mahasiswa Sebarkan Kebaikan

Advertisement

Wabup saat membuka baksos MK Pijar Fakultas Hukum Untan di RT Gintong, Desa Setawar

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri dan membuka bakti sosial Ikatan Mahasiswa Katolik (MK)-Pijar,  dari Fakultas Hukum Universitas Tanjung Pura di RT Gintong, Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Senin (28/6).


Kedatangan Wabup sekitar pukul 17. 55 WIB disambut dengan tarian adat dan ritual Pancung Buluh Muda.


Wabup mengapresiasi kegiatan para mahasiswa yang memilih wilayah Kabupaten Sekadau sebagai salah satu tempat mengabdi.


Ia juga berpesan agar para mahasiswa menebar kebaikan selama melaksanakan kegiatan yang berlangsung hingga 5 Juli mendatang.


"Kepada adik-adik mahasiswa tetap semangat, berikan manfaat kepada masyarakat selama disini. Gunakan waktu untuk berdiskusi serta menyosialisasikan visi dan misi Kabupaten Sekadau," pesan Wabup yang juga aktivis mahasiswa semasa kuliah.


Cesar, ketua panitia baksos MK-Pijar  mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kegiatan tersebut.


"Saya mewakili teman-teman mahasiswa sangat berterima kasih kepada Pemkab Sekadau dalam hal ini bapak Wabub yang telah mendukung kegiatan kami ini," ucap Cesar.


"Selama disini saya berharap kepada masyarakat anggaplah kami ini sebagai anak angkat bagi bapak ibu disini. Tegur kami jika ada perilaku yang tidak mengenakan," tambah Cesar.


Stefan Yoranda, Ketua MK-Pijar Fakultas Hukum Untan mengatakan selama melaksanakan kegiatan di RT Gintong, ia bersama rekan-rekan mahasiswa akan bersosialisasi dan membaur bersama masyarakat.*


Iwan Soleh

Editor : BGP