PENA KHATULISTIWA
Mei 02, 2021, 12:54 WIB
Last Updated 2021-05-02T05:54:14Z
BeritaKalbarParlemenPemdaSekadau

Penerima Beasiswa Wajib Tugas di Daerah

Advertisement

Yodi Setiawan

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) -  Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Yodi Setiawan meminta agar anak-anak yang telah mendapatkan beasiswa dari Pemkab Sekadau khususnya beasiswa kedokteran supaya kembali ke Kabupaten Sekadau.


"Ini menurut informasi ada beberapa anak yang telah dibiayai oleh Pemkab Sekadau khususnya kedokteran tidak mau bertugas di Sekadau. Jadi saya minta agar kembali ke Sekadau," tegas Yodi, Sabtu (1/5).


Yodi juga menyayangkan bahwa anak-anak yang telah lulus dari beasiswa pemkab Sekadau namun, tak mau bertugas di Sekadau.


"Pemerintah daerah ingin Dokter yang sekolah atas biaya Pemerintah daerah Kabupaten Sekadau agar kembali mengabdi kepada masyarakat Sekadau," pinta Yodi.


Legislator asal Kecamatan Belitang Hilir tersebut juga meminta agar instansi terkait agar bisa melakukan pengecekan dan penelusuran siapa saja yang telah dibiayai oleh Pemkab, tetapi tak mau tugas di Sekadau.


"Saya minta dinas terkait agar bisa mengecek siapa saja yang telah dibiayai oleh Pemkab Sekadau. Supaya kita tau siapa saja yang telah lulus tetapi tidak mau bertugas di Sekadau," pungkasnya.*


Tim