PENA KHATULISTIWA
April 10, 2021, 19:49 WIB
Last Updated 2021-04-10T12:49:19Z
DesaKalbarSekadau

Selalu Kompak, Kades dan Bhabin Kunjungi Warga Jelang Ramadan

Advertisement

Penyerahan alat cuci tangan untuk jamaah masjid Nurul Iman Gonis Tekam oleh Kades bersama Bhabinkamtibmas

PENAKHATULISTIWA (SEKADAU) - Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam menyambangi tokoh-tokoh umat muslim di wilayah Desa Gonis Tekam, Sabtu (10/4) malam di Masjid Nurul Iman Gonis Tekam.


Kades Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi khususnya menjelang bulan suci Ramadan.


"Ramadan adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Momentum yang tepat bagi kita untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan, khususnya di Desa Gonis Tekam," ujar Rizal.


Dalam kunjungan tersebut, Kades bersama Bhabinkamtibmas sekaligus menyerahkan perangkat mencuci tangan kepada pengurus Masjid Nurul Iman.


"Kita juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas untuk memutus mata rantai covid-19," ucap Rizal.


Bhabinkamtibmas Gonis Tekam dan Taoang Semadak, Bripka Alexander Aldo menambahkan selain mempererat silaturahmi dan meninjau persiapan jelang Ramadan, kunjungan tersebut juga menunjukkan kedekatan antara pemerintah desa serta Bhabin dengan masyarakat.


"Kita juga mengharapkan agar masyarakat tidak lupa menerapkan prokes, serta menjaga stabilitas kamtibmas," tutur Aldo.


Kades beserta Bhabinkamtibmas tak lupa mengucapkan selamat menyongsong bulan suci Ramadan bagi umat muslim, khususnya di wilayah Desa Gonis Tekam.*


Tim