November 17, 2023, 07:19 WIB
Last Updated 2023-11-17T00:19:43Z
Komunitas

Sinema Budaya di Asrama Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman: Menginspirasi Generasi Muda

Advertisement

 

Foto By Tawak Borneo

Penakhatulistiwa.id (Sekadau)  - Pada Selasa, 14 November 2023, Komunitas Tawak Borneo sukses menyelenggarakan kegiatan Sinema Budaya di Asrama Putra-Putri, Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Kabupaten Sekadau. Acara yang diprakarsai oleh komunitas ini mendapat dukungan tinggi dari Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar, Bapak Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, serta dr. Grace Dirgahayu Tarigas Pabayo, Wakil Sekretaris Bidang Kesehatan & Lingkungan Hidup DPD Golkar Kalbar.


Dalam atmosfer yang penuh semangat, penonton tidak hanya menikmati pemutaran film budaya dan wisata, tetapi juga terlibat dalam sesi berbagi cerita yang bertujuan untuk memotivasi generasi muda, khususnya para pelajar SMP dan SMA yang tinggal di asrama. Pastor Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Kepala Sekolah SMP Suparna Nanga Taman, Suster, Owner Fiosh.id, Pelatih Tari Sanggar Sempato Desa Gonis Tekam, Dara Gawai Dayak Kabupaten Sekadau Tahun 2023, Owner Orang Hulu Production, Pimpinan Radio Dermaga 100,9 FM, dan Penggiat Budaya Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud wilayah kerja Kabupaten Sekadau turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.


Inisiatif ini tidak hanya memperkaya pengetahuan tentang budaya dan wisata, tetapi juga mengukuhkan komitmen bersama untuk memajukan kehidupan masyarakat melalui sinema budaya yang mendalam dan inspiratif. 


(TB/RD)