PENA KHATULISTIWA
Mei 08, 2023, 22:04 WIB
Last Updated 2023-05-08T15:04:28Z
Sanggau

Rutan kelas IIB Sanggau Gelar Apel Deklarasi Zero Halinar

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Sanggau) - Kegiatan Apel Deklarasi Zero HALINAR Pada Rutan Kelas IIB Sanggau. Seluruh Pegawai berkumpul di Halaman Rutan Sanggau untuk melaksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar. Apel dipimpin oleh Kepala Rutan dan diikuti oleh seluruh Pegawai Rutan, Senin (8/5/2023).


Apel diisi dengan pembacaan Deklarasi Zero Halinar oleh Kepala Rutan Sanggau diikuti oleh seluruh Pegawa dan Warga Binaan. Pembacaan Catur Dharma Narapidana oleh Seluruh Warga Binaan, dan Penandatanganan Surat Pernyataan Komitmen untuk mewujudkan Zero HALINAR di Rutan Kelas IIB Sanggau.


Kegiatan berlangsung dengan khidmat. Kepala Rutan mengucapkan terima kasih kepada petugas yang selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas dalam mewujudkan Zero Halinar, dan agar selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas sesuai apa yang telah dideklarasikan. 


Hal ini mengingatkan kita sebagai petugas pemasyarakatan agar tetap komitmen untuk tidak menyalahgunakan peredaran handphone, pungli dan narkoba.

Kepala Rutan mengucapkan terimakasih kepada warga binaan yang telah mengikuti peraturan yang berlaku sehingga menciptakan keadaan yang aman dan kondusif serta menyampaikan kepada warga binaan agar menjadikan Rutan sebagai tempat untuk memperbaiki diri dengan adanya pembinaan dari Petugas Pemasyarakatan. Apel Deklarasi Zero Halinar, diharapkan dapat menambah semangat pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan.


Sumber: Hum