Mei 14, 2023, 17:11 WIB
Last Updated 2023-05-14T10:11:02Z
Religi

Ditengah Terik Matahari Tausiyah UAS di Kepenuhan Masih Diserbu Jamaah

Advertisement

Tuan Guru UAS saat menyampaikan tausiyah 

 Penakhatulistiwa.id (Rokan Hulu) - Ribuan jamaah memadati lapangan hijau tanjung pandang kota tengah kecamatan kepenuhan kabupaten Rokan Hulu. dalam rangka mengikuti tabligh Akbar pada halal bihalal 1444 Hijriyah.


Acara tersebut diisi dengan tausiyah oleh tuan guru Prof H Ustad Abdul Somad Lc.D.E.S.A, Ph .D,. Turut hadir dalam acara tersebut tokoh Riau bapak H Ahmad anggota komisi VIII DPR RI. Haidir. 


Syawal, Ketua panitia dalam acara tersebut,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia terutama masyarakat tanjung Padang yang telah mendukung acara ini.


"Kami ucapakan terimakasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat tanjung Padang, semoga acara kita ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, serta makin mempererat tali silaturahmi," Tutup Syawal pada sambutan singkatnya 


Dikesempatan yang sama Dr H Ahmad M.Si yang merupakan anggota DPR RI mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Ia menyebut panitia bisa bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan acara tersebut tanpa ada campur tangan pemerintah. 


"Disini derajat masyarakat ditinggikan sebab dibalik acara yang besar ini, kesuksesannya tanpa ada campur tangan pemerintah. Masyarakat kepenuhan sangat luar biasa," Jelasnya panjang lebar. 


Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Abdul Somad (UAS). Meski dibawah terik matahari pada pukul 13:00 wib masyarakat tetap antusias untuk mengikuti majelis ilmu tersebut.


Setelah lebih dari satu jam tausiyah dari tuan guru UAS. Acara kemudian ditutup dengan doa yang juga dipimpin oleh UAS



(Iwan)