PENA KHATULISTIWA
April 13, 2023, 18:42 WIB
Last Updated 2023-04-13T11:42:06Z

DPC PKB dan Perempuan Bangsa Sekadau Berbagi Takjil

Advertisement
Tini (pertama dari kanan) ketua Perempuan Bangsa PKB Sekadau 


Penakhatulistiwa.id (Sekadau)  - Dalam rangka berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadhan 1444 H, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sekadau dan Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa Kabupaten Sekadau berbagi Takjil kepada masyarakat. 


Kegiatan dilaksanakan didepan Sekretariat DPC PKB Sekadau Jalan Merdeka Timur KM 8, Kamis 13 April 2023 pukul 17.00 WIB. Takjil yang dibagikan berupa Kue dan Bubur Kacang Hijau. 


Ketua Perempuan Bangsa Kabupaten Sekadau, Tini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan intruksi langsung dari Dewan Pengurus Pusat Perempuan Bangsa melalui Dewan Pengurus Wilayah Perempuan Bangsa agar melakukan kegiatan berbagi kebaikan dibulan Suci Ramadhan.


"Puji Syukur kami dari Pengurus Perempuan Bangsa Kabupaten Sekadau bisa berbagi takjil kepada masyarakat, semoga sedikit kebaikan ini bisa bermanfaat dan ridho dari Allah SWT," ujarnya.


Tini juga menjelaskan kegiatan dilaksanakan  serentak se Indonesia mulai tanggal 12 - 14 April 2023 dalam rangka menyambut Hari Kartini. 

Foto bersama didepan Sekertariat DPC PKB Kabupaten Sekadau 


Sementara itu Ketua DPC PKB Sekadau,  Tambong Sudiyono menyambut baik dan mendukung penuh semua kegiatan Perempuan Bangsa Kabupaten Sekadau. 


"Tentu kegiatan positif akan kami dukung dan dorong agar PKB semakin dekat dan dicintai khususnya masyarakat Kabupaten Sekadau serta meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Tambong. 


Setelah berbagi Takjil, kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama Pengurus DPC PKB Sekadau dan Perempuan Bangda Sekadau di Sekretariat. 


(Tim)