PENA KHATULISTIWA
Maret 31, 2023, 14:05 WIB
Last Updated 2023-03-31T07:05:28Z
Polres Sekadau

Wakapolres Sekadau Pimpin Jum'at Curhat, Ini Harapannya

Advertisement

Wakapolres Sekadau dan kepala Desa Mungguk 

 Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Upaya pemeliharaan situasi kamtibmas melalui kerjasama Polri dan masyarakat dibahas dalam program Jum'at curhat di desa Mungguk, Jum'at 31 Maret pukul 08.00 Wib.


Disampaikan oleh Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, kondusifitas dibutuhkan dalam mendukung aktivitas masyarakat di bulan suci Ramadhan, menjelang hari raya Idul Fitri serta agenda penting lainnya.


Selanjutnya ditengah suasana Ramadhan ini, Wakapolres Sekadau berharap toleransi umat beragama tetap berjalan baik, masyarakat selalu hidup rukun damai dalam kehidupan sehari-hari. 


"Kita patut bersyukur kondusifitas di Kabupaten Sekadau tetap terjaga sampai saat ini sehingga ibadah maupun aktivitas dapat kita jalankan dengan nyaman dan aman," ungkapnya.


Diingatkan pula kepada orang tua untuk mengawasi perkembangan dan pergaulan anak diluar agar terhindar dari perbuatan yang bertentangan dengan hukum. 


Kegiatan di aula kantor desa mungguk ini membahas beberapa hal berkenaan dengan pelayanan Kepolisian, kerawanan kamtibmas maupun potensi kecelakaan lalu lintas diselingi diskusi dan tanya jawab.


Hadir dalam kegiatan pejabat utama Polres Sekadau, tokoh masyarakat, pemuda, agama, tokoh adat beserta perangkat desa dan perwakilan warga desa Mungguk.


Sumber: Mul, Hum polres Sekadau