PENA KHATULISTIWA
Maret 09, 2023, 12:34 WIB
Last Updated 2023-03-09T05:34:45Z

Perubahan Specimen Yang Terkesan Memihak Oleh BNI Cabang OKU Buat Nasabah Tidak Puas

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (OKU) -M.mempertanyakan Prihal Pergantian Specimen Giro PT Yang tidak sesuai dengan peraturan melanggar SOP dan Konsekuensi tanpa ikuti prosedur terkesan di lakukan secara sepihak oleh Oknum BNI Cabang Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu Sum - Sel.( 7/3/2023)


Tanpa ada nya pemberitahuan apalagi sepucuk surat kepada saya,  specimen tanda tangan saya di ganti oleh orang lain saya ketahui setelah cek rekening di BNI.

Dalam hal ini saya cuma Mohon keadilan Kepada Bank BNI tolong jelas kan yang sebenar nya tarik benang merah yang ada utamakan rasa keadilan jangan ada keberpihak kan.


Dalam hal ini saya cuma Mohon keadilan Kepada Bank BNI tolong jelas kan yang sebenar nya tarik benang merah yang ada utamakan rasa keadilan jangan ada keberpihak kan.


"Berdasarkan pasal 105U UUPT setiap anggota direksi dapat diberhentikan sewaktu waktu jika di harusan sesuai dengan keputusan RUPS,harus disertaka alasan dan diberikan pembelaan diri.Tegas M.


M,datang Ke BNI diterima Oleh langsung oleh Wakil Kepala Cabang BNI dalam dialog diruangan  metingg BNI, dalam Via telpon   Kepala BNI cabang Baturaja

M" mengatakan,"Semua sudah sesuai prosedur,tapi nanti kita adakan pertemuan di hari Rabu ( 15/Maret/2023.)biar semua dapat dihadirkan guna mengungkap permasalahan yang

sebenar nya," Jelas Jeffri


Maulana,menyampaikan rasa                  kecewa," sudah dua tahun masalah ini namun tidak ada penyelesaian,saya selaku Nasabah dan Warga Negara Indonesia Berhak mempertanyakan. profesionalan Onknum BNI,yang tidak sesuai dengan misi nya " Memberikan layanan prima dan solusi digital kepada seluruh nasabah selaku mitra bisnis pilihan utama"


"Semoga Pertemuan Pada hari rabu yang sudah dijanjikan Bapak Kepala BNI Cabang baturaja Pak Jeffri akan ada keadilan buat saya.


dengan Penggantian anggota kedua organ PT tersebut cukup diberitahukan kepada Menteri Hukum dan HAM dengan mencantumkan akta perubahan data perserseroan dan akta RUPS atau akta keputusan pemegang saham di luar RUPS.                  


Syarat Merubah Specimen pada BANK

 1.Harus mengisi Pormulir dari Bank 

 2.Membawa Buku Tabungan Asl

 3.Surat Permohonan merubah                    

     Secimen

 4. Fhoto copy SK pegngkatan  

     pejabat baru.

 5. Photo kopy KTP yang 

.     yang bersangkutan

 6.Stempel PT.

 7. Kemenhumkam PT


"Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sosok yang tegas dan merakyat: melaporkan Satu Kasus Korupsi yang menjerat salah satu BUMN ke Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan pada Senin, 6 Maret 2023.  



   𝐏𝐞𝐧𝐚 𝐊𝐚𝐭𝐮𝐥𝐢𝐬𝐭𝐢𝐰𝐚.

𝐓𝐇𝐎𝐑𝐈𝐂𝐊 𝐒𝐎𝐏𝐈𝐀𝐍