PENA KHATULISTIWA
Maret 12, 2023, 06:48 WIB
Last Updated 2023-03-11T23:48:47Z
Penajam

Gelar Upacara HUT Pemkab Penajam Ke-21, Bupati: PPU Adalah Serambi Nusantara

Advertisement

 

Momen HUT Pemkab Penajam Ke-21 

Penakhatulistiwa.id (Penajam) - Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dilaksanakan secara sederhana di halaman depan kantor bupati PPU, Kilometer 09 Nipah-nipah. Bupati PPU, Hamdam bertindak sebagai Inspektur pada upacara ini, Sabtu, (11/03/2023) pagi.


Dalam sambutannya Bupati PPU, Hamdam mengatakan bahwa semangat pembentukan Kabupaten PPU pada hakikatnya didasari oleh cita-cita luhur untuk mewujudkan kemajuan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat. Cita-cita luhur ini kata dia, harus senantiasa ditanamkan dalam diri semua, sehingga menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh komponen masyarakat kabupaten PPU.


“ Oleh karena itulah, tema peringatan hari jadi ke-21 yang kita laksanakan pada hari ini, yaitu “Sukses Nusantara, kabupaten PPU Sejahtera”. Dengan Kabupaten PPU sebagai Serambi Nusantara, kita ingin menjadikan dorongan yang kuat untuk menciptakan akselerasi pembangunan yang dapat dinikmati untuk seluruh lapisan masyarakat, sehingga PPU sebagai Serambi Ibu Kota Nusantara harus terus menjalankan proses nyata dalam bekerja untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada seluruh masyarakat PPU,” ucapnya.


#PenaKhatulistiwaKaltim

#hutppu 

#hutke21ppu #serambinusantara #ppumodern #ppureligius #IKNNusantara #KotaDuniauntukSemua


(Roni Imron Rosyadi)