PENA KHATULISTIWA
Februari 02, 2023, 19:46 WIB
Last Updated 2023-02-02T12:46:59Z

Musrembang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim tahun 2023

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Muara Enim) . Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim mengadakan Musrembang tingkat Kecamatan tahun 2023 dengan tema " Peningkatan kualitas pelayanan dasar dan stabilitas ekonomi tahun 2024 "  ( 1 - 2 - 2023 ). 


Giat ini di laksanakan di Kantor Camat Tanjung Agung Muara Enim, di hadiri oleh : Camat Tanjung Agung Sahlan SH. MSI,  Kapolsek Tanjung Agung, Danramil 404/07 Tanjung Agung, Kepala UPTD se - Kecamatan Tanjung Agung, Perangkat Desa dan BPD se - Kecamatan Tanjung Agung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Pemuda Se - Kecamatan Tanjung Agung. 


Camat Tanjung Agung Sahlan SH. MSI mengatakan,  kegiatan Musrembang ini bertujuan untuk perencanaan pembangunan di tahun 2024, namun tetap mengacu pada skala prioritas. 


" Silakan rekan - rekan semua yang hadir disini untuk mengajukan usul dan saran dan berikanlah kontribusi positif di Kecamatan kita untuk tahun 2024 "... . . Ujar nya. 


Kasman Anggota DPRD Muara Enim mengatakan,  untuk tahun 2024 setiap program pembangunan di Kabupaten kita ( Muara Enim) yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat berjalan dengan baik serta lebih merata. 


" Alokasi program pembangunan yang di laksanakan Pemerintah untuk setiap Desa, walaupun besar anggarannya tidak sama harus sesuai dengan prioritas pembangunan di Kabupaten kita ( Muara Enim) . .. tambah nya. 


Talib Yahya Anggota DPRD Muara Enim menambahkan,  setiap pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Muara Enim tahun 2024 meminta partisipasi serta peran serta masyarakat agar mengontrol / mengawasi setiap program - program pembangunan yang akan di laksanakan. 



Reporter  : Darmanli. 

Editor        : Edison.