PENA KHATULISTIWA
Januari 29, 2023, 06:12 WIB
Last Updated 2023-01-28T23:12:51Z

Penghulu Kampung Empang Pandan hadiri Grand Opening Taman Pandan Sari

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (Siak) – Penghulu Kampung Empang Pandan Sony Suprastio hadiri Grand Opening Taman bermain Pandan Sari  di Kampung Empang Pandan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak Provinsi Riau. Minggu (28/1/2023).


Grand opening taman bermain ini dibuka oleh wakil ketua 1 DPRD Siak H. Fairus fraksi PAN. Dalam acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H. Fairus didampingi beberapa anggota DPRD Siak dan Penghulu Kampung Empang Pandan.


Sony Suprastio menyebutkan bahwa taman bermain Pandan Sari ini merupakan wahana permainan anak-anak saat liburan yang alamnya cocok buat wisata bersama keluarga. 


Penghulu Kampung Empang Pandan Sony Suprastio saat ditemui wartawan RIAUMERDEKA, mengucapkan selamat atas  peresmian Taman bermain Pandan Sari yang berjalan lancar dan sukses.


"Bagi masyarakat dan saudara-saudara semua yang ingin liburan jangan lupa singgah di Yaman bermain Pandan Sari yang telah dibuka," kata Sony.


Dalam pembukaan di hadiri wakil ketua 1 DPRD Siak H fairus fraksi PAN, DPRD Siak Robi Cahyadi fraksi Gerinda, DPRD Siak Sudarman fraksi PKS, ketua Bapekam, Kadus, ketua RW, ketua RT serta masyarakat Kampung Empang Pandan.


“Alamnya yang sangat indah serta wahana permainan untuk anak-anak di Taman Pandan Sari, Saya yakin saudara saudara kalau sudah kesini pasti bakal balik lagi liburan kesini,” Ucapnya. (Muryono/P)