PENA KHATULISTIWA
November 04, 2022, 15:46 WIB
Last Updated 2022-11-04T08:50:30Z
Kuliner

Rujak Buah Cak Andhy.k di Sekadau Bikin Yang Gak Napsu Makan Jadi Ngiler

Advertisement

 

Cak Andhy.k saat meracik rujak buah untuk pelanggan nya

Penakhatulistiwa.id (Sekadau) - Cuaca disejumlah wilayah di Kalimantan Barat saat ini memang cukup ekstrem sehingga dapat menyebabkan kurang enak badan.


Tau kan? Kalau kurang enak badan pinginya rebahan mulu, sampai - sampai gak napsu makan. Kalaupun pingin makan, tapi maunya yang makan yang seger-seger.


Reporter penakhatulistiwa.id kontributor Sekadau akan merekomendasikan makanan yang cocok buat kamu yang lagi gak napsu makan, dan kepingin yang seger-seger


Dipersimpangan jalan Irian samping rumah BUMN kantor PLN Sekadau ada Mas mas, ni, yang tengah jualan Rujak Buah, 


Yups! Rujak Buah Cak Andhy,K. Dia selalu mangkal di perempatan jalan irian tepatnya didepan toko foto copy,  perpaduan dari beberapa jenis buah segar seperti Nanas, Bengkoang, Ubi Jalar, Jambu, dan irisan Timun ditambah lagi dengan saos cocol yang terbuat dari bahan dasar kacang tanah. Tentunya cabe terpisah dan bubuk terasi terpisah jadi kalau kamu gak suka pedas atau terasi bisa di request sob.


Rujak Buah Cak Andhy.K buka mulai pukul 12:00 sampai habis, gak tau deh habisnya jam berapa?


Gerobaknya cukup bersih nyetrik dengan warna cerahnya. Dibandrol dengan harga 15ribu per porsi kita uda bisa makan rujak auto kenyang maksimal.  Pingin keringat auto bercucuran kamu boleh request tambahin cabe.!


Duhh..! Jadi ngiler. Udah ya min info kuliner nya, buruan cus! Cicipi kenikmatannya.


(Iwan)