PENA KHATULISTIWA
November 05, 2022, 19:19 WIB
Last Updated 2022-11-05T12:19:01Z

Pembangunan Kantor Kepala Desa Muara Mio Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim hampir selesai .

Advertisement

 


Pena Khatulistiwa.id(Muara Enim)- pengerjaan pembangunan Kantor Kepada Desa Muara Mio yang di kerjakan CV. Bintangan dengan masa kerja 100 hari kerja yang mengunakan dana APBD Kabupaten Muara Enim tahun 2022 dengan pagu anggaran Rp. 441.000.000,00 ( Empat ratus empat puluh satu juta rupiah),  sudah hampir selesai tinggal finishing ( 4 - 11 - 2022 ). 


Hamit PAW Desa Muara Mio Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim periode 2022 S/D 2024 menuturkan, ucapan Terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang mana telah mengalokasikan dana APBD  Kabupaten Muara Enim guna membangun Kantor Kepala Desa Muara Mio di tahun 2022.


" sudah lama masyarat Desa Muara Mio tidak ada Kantor Kepala Desa, selama ini dimana rumah Kepala Desa disitu Kantor Desa Muara Mio "..... Ucap Hamit. 


" Dengan adanya kantor Kepala Desa Muara Mio, segala urusan administrasi dan pelayanan untuk masyarakat Desa akan di alihkan ke kantor Kepala Desa ".... tambah Hamit. 


Melalui rilis berita ini, Hamit berharap perhatian Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk kemajuan Desa Muara Mio Kecamatan Panang Enim kedepan, , baik itu pembangunan jalan desa ataupun infrastruktur pertanian karena Desa Muara Mio merupakan jalan utama menuju Object Wisata Curup Tenang Desa Bedegung Kecamatan Panang Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 


Ekbani Hariadi