PENA KHATULISTIWA
November 07, 2022, 19:46 WIB
Last Updated 2022-11-07T12:46:25Z

Komplek Andika 9 royong lapangkan tanah wakaf dan bikin pos jaga

Advertisement


Penakhatulistiwa.id (Kubu Raya)-Tepat pada minggu 6 Nopember 2022.warga komplek green Andika 9 parit aim 1 desa Kuala Ambawang

Kecamatan Kuala Ambawang kabupaten kubu raya kalimanbarat.Melakukan gotong royong membersihkan tanah wakaf perumahan green Andika.


Adapun kegiatan tersebut dipimpin lasung oleh ketua komplek bapak agus sutrajat yang diketahui sebagai anggota TNI AD.


Dari kegiatan gotong royong yang di lakukan oleh warga komplek green Andika 9 agar warga komplek mengetahui di mana letak tanah yang di hibahkan oleh pihak pengembang atau diploper.PT ANDIKA FAHADI  FUTRA. 


Selanjutnya,setelah warga melakukan kegiatan gotong royong tersebut.Warga mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak pengembang atau diploper./PT ANDIKA FAHADI FUTRA,yang telah ringan hati untuk menghibahkan satu kapling tanah untuk di jadikan tanah wakaf.


Selain melakukan gotong royong di tahun wakaf tersebut warga komplek perumahan green Andika 9 juga melakukan kegiatan memperbaiki pos ronda yang terletak di blok A.B dan C.


Kemudian dari pada itu,bahwa pos ronda tersebut guna untuk menjaga keamana dan kenyamanan waga komplek Andika 9.agar terhindar dari musibah pencurian dan lain.


Selain menghindari musibah pencurian juga dengan ada nya ronda Secara bergantian atau bergilir mungkin juga ada hikmah nya agar bisa saling mengenal satu sama lain khususnya warga komplek green Andika 9,

dan juga bisa untuk mempererat tali silaturahmi.


Dari Pak Agus sutrajat sendiri selaku ketua komplek perumahan andika 9 menyampaikan," semoga dengan adanya kegiatan ronda malam komplek kita bisa aman dan semoga kita warga komplek Bisa saling menjaga tali silaturahmi kita."Turupbapak agaus sutrajat.


Reporter: Fernando M.