PENA KHATULISTIWA
November 01, 2022, 10:37 WIB
Last Updated 2022-11-01T03:37:34Z

Diduga Konsleting Listrik 9 Ruko Di Balaikarangan Ludes Dilalap Sijago Merah

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Sanggau)- Tepat Senin malam 31 Oktober 2022,Jam 01:40 Wib musibah kebakaran kembali terjadi di komplek pertokoan Balai karangan II Jalan Tumenggung Gergaji Depan penyucian Depan Gang Family kecamatan sekayam Kabupaten Sanggau, Kalimantan-Barat. Selasa 01 November 2022.


Kemudian, terdapat (9) Sembilan ruko yang berbahan bangunan kayu itu habis dilahap si jago merah dan juga dimana terdapat ruko-ruko tersebut diantarnya adalah Apotiek ,Agen penjual motor bekas (Second) ,Toko ATK dan  Fotocopy, sementara yang lainnya usaha barang-barang kelontong.


Selanjutnya,menurut informasi yang dihimpun oleh awak media di lapangan kejadian diperkirakan pukul 01:40 dini hari dan menurut keterangan dari pemilik toko api berasal dari konsleting listrik.


Adapun saat ini kisaran Kerugian sementara ditaksir mencapai Kurang lebih 12 Milyar rupiah.Namun setelah menunggu kobaran api padam dengan tenang,  hingga kurang lebih 2 jam diperkirakan Penuh api bisa dipadamkan dengan rapi oleh Tim regu  pemadam kebakaran Balai Karangan di bawah komando Pak Tanton yang juga dibantu oleh Tim regu dari pemadam kebakaran  Kecamatan Kembayan dan Kecamatan Entikong. Demikian info dari media yang dapat di exspos saat ini.


 Reporter: Fernando M.