PENA KHATULISTIWA
Oktober 30, 2022, 16:53 WIB
Last Updated 2022-10-30T09:53:32Z
Brimob Kalbar

Rangkaian HUT Brimob Ke-77. Brimob Kalbar Gelar Lomba Lari 10 KM

Advertisement

 

Peserta lomba lari saat akan start 

Penakhatulistiwa.id (Pontianak) Satbrimob Polda Kalbar mengadakan beberapa perlombaan dalam rangka memperingati Hut Korps Brimob Polri yang Ke-77 yang jatuh pada tanggal 14 November. Sabtu 29 Oktober 2022.


Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. membuka langsung pembukaan salah satu perlombaan yaitu lomba lari 10 K antar jajaran Satbrimob Polda Kalbar. Diadakannya perlombaan ini selain untuk menyambut Hut Korps Brimob Polri Ke-77 juga sebagai langkah yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada di daerah. 


Sebelum pelaksanaan perlombaan dimulai terlebih dahulu personel Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan jasmani. Setelah pelaksanaan persiapan semua dirasa cukup barulah seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar menuju ke garis start untuk memulai perlombaan lari 10 K.


Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi semangat yang diperlihatkan oleh para personel Satbrimob Polda Kalbar dalam mengikuti perlombaan lari 10 K ini. Setelah pelaksanaan perlombaan selesai Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. kemudian memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lari 10 K dan berharap mereka bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang mereka dapat sekarang ini. 


“Terimakasih kepada rekan-rekan atas semangat yang kalian tunjukan didalam perlombaan lari 10 K ini. Saya selaku komandan satuan sangat bangga kepada kalian terutama kepada para personel yang sudah berumur atas semangatnya sehingga mereka bisa mengikuti perlombaan sampai selesai” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H..


(Humas Brimob):Ponco 

Pamungkas.


Reporter: Fernando M.