PENA KHATULISTIWA
Oktober 25, 2022, 19:20 WIB
Last Updated 2022-10-25T12:20:30Z
Sosial

Perkuat Kekompakan JOIN Rohul Gelar Rapat Konsolidasi

Advertisement

 

Pengurus JOIN Rohul 

Penakhatulistiwa.id(Rokan hulu)- Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) adakan rapat pengurus dalam rangka konsolidasi organisasi yang dilaksanakan di De Sultan Cafe dan Coffe Ujungbatu, Selasa (25/10/2022). 


Demikian disampaikan Ketua DPD-JOIN Kabupaten Rohul Palasroha Tampubolon melalui Sekretaris, Esra Simbolon kepada Wartawan. 


"Meskipun tidak semua yang hadir, namun rapat konsolidasi organisasi tetap kita laksanakan dalam rangka memantapkan organisasi yang terus berupaya melakukan yang terbaik,"Ucap Esra. 


Selain itu, Pada pertemuan tersebut juga dibahas banyak hal, sehubungan dengan eksistensi anggota organisasi dalam menghadapi tantangan semakin minimnya kontribusi. 


Lebih lanjut disampaikan, Bahwa Organisasi Wartawan yang tergabung didalam JOIN dinilai berpotensi memberikan kontribusi, terhadap kelangsungan pembangunan Kabupaten Rokan Hulu yang saat ini telah berusia 23 Tahun. 


Suasana rapat nampak hidup terbukti dengan semua peserta rapat mengemukakan usulan, masukkan ataupun pendapat masing-masing.


Hadir antara lain, Ketua Palasroha Tampubolon, Sekretaris, Esra Simbolon, Muryono dan Muda Zega. Sementara anggota yang lain tidak dapat hadir karena berhalangan. 


(Muryono)