PENA KHATULISTIWA
Oktober 25, 2022, 19:35 WIB
Last Updated 2022-10-25T12:35:11Z
Sosial

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Peresmian Kantor Cabang Pembantu Koperasi Simpan Pinjam CU Samarong

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id.(Landak)- Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto hadiri Peresmian kantor cabang pembantu (KCP) koperasi simpan pinjam (KSP) Credit Union (CU) Semarong, yang berlangsung di Jl. Ngabang-serimbu tepatnya di Dusun Engkalong Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak Kalbar, Selasa 25 Oktober 2022,Jam 08.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan Peresmian Kantor Cabang Pembantu Kuala Behe Koperasi Simpan Pinjam CU. Semarong tersebut; Sekda Kab.landak, Kepala Dinas Koperindag Kab.Landak, GM KSP CU Semarong, Camat Kuala Behe, Kapolsek Kuala Behe, Babinsa Danramil Air Besar, Pastor Paroki Ngabang, Perwakilan dari Bank BPD Cab. Landak, Kepala Bank BNI Cab.Landak, Kepala Desa Nyayum, Tumenggung Binua Dait  Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe serta para undangan dari Todat, Tomas, Toga, dan masyarakat sekitar.


Kegiatan diawali dengan Penyambutan Sekda Kab.Landak beserta rombongan dengan tari-tarian adat yang dilanjutkan dengan pemotongan bambu.


Sekda Kab. Landak Vinsensius, S.Sos,. MMA. dalam kaya sambutannya menyampaikan agar dalam pelaksanaannya, CU Semarong dapat memberikan pelayanan yang baik kepada anggota. Kedepannya tentunya dapat berdampak pula pada peningkatan sektor usaha dan perekonomian anggota.


“CU Semarong di dusun engkalong ini merupakan salah satu koperasi kredit simpan pinjam, semoga bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap anggota, selain untuk lebih memajukan CU diharapkan juga dapat lebih meningkatkan kesejahteraan anggota khususnya dalam Peningkatan usaha dan ekonomi anggotanya” Ucap Sekda Kabupateb Landak.


Acara peresmian kantor cabang pembantu Koperasi Kredit CU Semarong dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita oleh Sekda Kab. Landak Vinsensius, S.Sos,. MMA tanda diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Kuala Behe Koperasi Simpan Pinjam CU. Semarong serta Peninjauan Ruang Kantor.

(Humas Polsek Kuala Behe).


Reporter: Fernando M.