PENA KHATULISTIWA
Oktober 03, 2022, 10:51 WIB
Last Updated 2022-10-03T03:52:02Z

Lebih Dari 300 Proyek ABPD Sanggau 2022 Harus Segera Rampung, Ini Kata Jhon Hendri

Advertisement
Jhon Hendri Kepala Dinas (BM&SDA) Sanggau

 


Penakhatulistiwa.id.Pada Minggu 2 Oktober 2022,tepat dimana Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM-SDA) Kabupaten Sanggau John Hendri mengingatkan agar seluruh pekerjaan proyek fisik tahun anggaran 2022 di Dinas BM dan SDA dirampungkan tepat waktu.


"Adapun dalam hal ini, Saya mengingatkan dan sekaligus mendorong agar penyedia jasa memperhatikan juga waktu pengerjaan kegiatan. Apalagi kondisi alam memang sedang memasuki musim penghujan. Jadi perlu diperhatikan dengan baik, jangan sampai gegara ini pekerjaan menjadi terhambat.Ujarnya."


"Selanjutnya, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sanggau yang harus diselesaikan pada Desember 2022 ada sekitar 300 kegiatan. Dengan banyaknya jumlah kegiatan pembangunan infrastruktur tersebut, diharapkan ada komitmen bersama, tidak hanya untuk asas kemanfaatan, tetapi juga dari segi anggaran dan kinerja para penyedia jasa tersebut.Tambah Jhon Hendri."


"Kegiatan kita banyak loh ya, sekitar tiga ratusan kegiatan infrastruktur. Itu harus selesai di bulan Desember tahun ini. Ada jalan, irigasi dan beberapa jembatan yang memang harus diselesaikan. Kita mengantisipasi kondisi cuaca juga. Sebenarnya sih tidak ada istilah tidak selesai, kalau komitmen. Apalagi kondisi cuaca bisa disiasati.Tutup Jhon Hendri Kepada media ini.


Reporter: Fernando M.