PENA KHATULISTIWA
Oktober 09, 2022, 19:39 WIB
Last Updated 2022-10-09T12:39:57Z

Elektabilitas M Adil Bacalon Gubernur Riau Semakin Diatas Angin

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (Riau) - Berdasarkan polling survey  pemilukada Riau 2024 yang dibuat oleh www.riaucemerlang.com sejak 3 Oktober 2022 melalui pollingkita.com, Bakal Calon Gubernur Riau Muhammad Adil yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kepuluan Meranti mendapat perolehan 86%  dengan 400 suara.


Sementara itu diposisi kedua  diisi oleh Achmad (mantan Bupati Rohul) dan juga anggota DPR RI mendapat 3,2% dengan 15 suara dan disusul posisi ke 3  Syamsurizal (Anggota DPRD Riau) mendapat 2,4 %  dengan 11 suara. Sementara itu calon lain seperti Firdaus ,ST,MT (Mantan Walikota Pekanbaru) , Syamsuar (Gubernur Riau saat ini), Zukri (Bupati Pelalawan) Gatot Edi Pramono (mantan wakapolri) mendapatkan 1.2 % kebawah begitu juga calon lainnya.


Melihat Hasil peroleha polling tersebu Tim AOK Kota Pekanbaru yang merupakan tim sosialisasi Muhammad Adil, Addinal Khairi sangat bersyukur dan tetap berusaha serta berdo'a untuk calon yang diusungnya, Minggu (09/10/2022).


Addinal juga mengungkapkan survey tersebut tidaklah membuat ia dan tim cepat puas karena mengingat pilgubri masih lama. Namun ia dan tim selalu berusaha untuk mensosialisasikan jagoannya ketengah masyarakat, sehingga masyarakat mengenal calon yang merekar dukung serta visi dan misi yang dibawa oleh Muhammad Adil.


"Alhamdulilah Pak Muhammad Adil mendapat 86% suara dari polling tersebut. Kita akan terus mensosialisasikan beliau ke masyarakat sehingga masyarakat lebih mengenal calon yang kita dukung" kata Addinal.


Untuk diketahui bersama polling yang dibuat www.riaucemerlang.com melalui pollingkita.com, merupakan polling riil dan disebar melalui sosial media seperti Whatshap, Facebook dan Instagram. 


(Muryono)