PENA KHATULISTIWA
September 20, 2022, 20:57 WIB
Last Updated 2022-09-20T13:57:46Z

Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Terima Penghargaan dari Kapolres Bengkayang

Advertisement


 Penakhatulistiwa.id (Bengkayang)- Atas keberhasilan dalam mencegah dan menggagalkan penyelundupan peredaran Narkotika di wilayah Bengkayang, Wakil Komandan (wadan) Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/GTY Kapten Inf Agus Dwi Prabowo terima penghargaan dari Kapolres Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.IK, M.M, M.H. Pemberian penghargaan dilakukan di Aula Polres

Bengkayang.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/GTY Letnan Kolonel Inf Hudallah, S.H. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Gabma Entikong Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau,KalimantanBarat. Selasa, 20 September 2022.


Dansatgas meyampaikan," Penerimaan piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Satgas Pamtas Yonif 645/GTY dalam hal ini Wadan Satgas, Dan SSK 2 beserta 2 (dua) anggota lainnya karena prestasinya telah berhasil membantu tugas Polri dalam pencegahan dan penindakan peredaran Narkoba di perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang. Ucap Dansatgas."


Kapten Inf Agus Dwi Prabowo jabatan Wadan Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Lettu Inf Prayudy Yusda jabatan Danki Pamtas SSK 2, Pratu Yosef Seo Neonliu jabatan Provos Satgas Pamtas, Partu Febrianto Pantur jabatan anggota Satgas Pamtas atas prestasinya membantu tugas Polri dalam pencegahan dan penindakan peredaran Narkoba di perbatasan Indonesia-Malaysia di Jagoi Babang.


"Penyerahan Piagam Penghargaan ini kepada yang telah berpartisipasi membantu kelancaran tugas Polres Bengkayang. Ini merupakan wujud sinergitas, wujud kerjasama, wujud perhatian dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi tersendiri bagi anggota yang mendapatkan penghargaan.Tuturnya."


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S. IK, M.M, M.H.K. mengucapkan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif 645/GTY yang telah bersinergi bersama aparat kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah perbatasan khususnya dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

(Pen Satgas Pamtas Yonif 645/GTY). 


Reporter: Fernando M.