PENA KHATULISTIWA
September 27, 2022, 20:23 WIB
Last Updated 2022-09-27T13:23:33Z

Hadiri Seminar Pendidikan Ini Yang Aron Sampaikan

Advertisement


 Penakhatulistiwa.id (Sekadau)- Bupati Sekadau Aron S.H,. membuka kegiatan Seminar pelajar tingkat SMP se-Kabupaten Sekadau. bertempat di gedung SMKN 1 Sekadau Selasa(27/9/22)


Hadir dalam acara tersebut Drs Paulus Subarno, Plt Kepala Dinas Pendidikan Paulus Ugang


Paulus Ugang mengatakan, kebijakan dalam kegiatan ini sudah direncanakan pada 3 minggu yang lalu. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anak-anak didik untuk bisa lebih cepat dalam berhitung," kata Paulus Ugang.


"Tentunya, kami dari dinas pendidikan menyambut baik kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang rutin dan bisa mengembangkan nalar anak untuk bisa berhitung dengan cepat," tutupnya.


Aron, Bupati Sekadau juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Sekadau yang telah menginisiasi kegiatan ini dalam rangka memberikan seminar pendidikan.


"Tentunya, kami sebagai pemerintah daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung dan mensupport kegiatan seminar pendidikan ini karena ini sangat penting dan dapat membangun Kabupaten Sekadau yang yang maju sejahtera dan bermartabat," kata Aron.


"Kami juga berharap agar dengan adanya kegiatan seminar pendidikan ini, kedepannya anak-anak semakin pintar cerdas dan dapat menghadapi tantangan kedepannya dengan kemajuan teknologi saat ini," pungkasnya.