PENA KHATULISTIWA
September 20, 2022, 12:26 WIB
Last Updated 2022-09-20T05:26:29Z
Seputar Ogan Komering Ulu

BPI KPNPA RI OKU Akan Gelar Pameran Pembangunan Catat Tanggalnya

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (OKU)- Giat ini di bertempat di Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu (OKU)   Provinsi Sumatera Selatan, dihadiri oleh Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S. STP. MM. MPd, Asisten 1, Kesbangpol, BKP SDM, Kadispora, Plt Kadin Diknas, Kabag umum dan Kabag Kesra Sekda OKU (19/9/22 ).



Rimbun Jaya, Ketua penyelenggara kegiatan Menyampaikan, sehubungan akan dilaksanakan bazar BPI KPNPA RI OKU sukses 2022 berupa pameran pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke-112 Kabupaten OKU dan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. 


Kegiatan pameran pembangunan ini akan berlangsung mulai tanggal 25 September sampai dengan tanggal 10 Oktober 2022 bertempat di GOR Baturaja, diisi dengan pameran pembangunan, kuliner UMKM, pameran batu akik bazar murah, pasar malam, dan hiburan rakyat. 


Penjabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, Menyambut baik akan dilaksanakannya  penyelenggaraan pameran pembangunan dalam rangka peringatan HUT ke-112 Kabupatem OKU dan HUT RI ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan BPI KPNPA RI OKU, terlebih lagi semenjak dua tahun ke belakang Pemerintah Kabupaten OKU tidak pernah menyelenggarakan kegiatan seperti ini, dikarenakan masih dalam pandemi Covid-19.


Diharapkan dari kegiatan ini dapat meningkatkan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten OKU serta menggairahkan kembali masyarakat di bidang produksi UMKM setelah dilanda Covid-19 semenjak dua tahun yang lalu.


Terkait dalam penyelenggaraan kegiatan ini, Teddy Meilwansyah mengatakan kepada pelaksana kegiatan ini untuk berkoordinasi dengan OPD terkait agar kegiatan ini berjalan dengan baik.


Pada kesempatan ini, Teddy Meilwansyah menghimbau kepada warga masyarakat kabupaten OKU dapat memanfaatkan kegiatan ini, selain mendapatkan hiburan, masyarakat  juga bisa mendapatkan berbagai macam produk UMKM.  


Edison