PENA KHATULISTIWA
September 05, 2022, 08:52 WIB
Last Updated 2022-09-05T01:52:04Z

Adiar Marelo Maju Kembali Lanjutkan Pembangunan Desa Merbau (Pilkades OKU)

Advertisement

 


Penakhatulistiwa.id (OKU) - Pencalonan Kepala Desa Serentak tahun 2022 di Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan,media ini bertemu langsung dengan calon incumbent  Adiar Marelo dari Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Uli ( 3 - 09 - 2022 ).


"Saya sudah mendaftarkan diri pada panitia Pilkades guna mengikuti Pilihan Kepala Desa Serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 04 - 10 - 2022 mendatang dengan nomor urut 4,"Ujar Marelo.


Sebagai calon Incumbent Kepala Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU, Adiar Marelo berkeinginan melanjutkan program pembangunan yang telah berjalan di Desa Merbau untuk periode yang akan datang serta mengedepankan kepentingan masyarakat dengan  Visi Misi  : " IHKLAS " . 


IHKLAS bearti : Iman Harmonis Komunikatif Lancar Aman Sejahtera. 


Adiar Marelo ( Relo) berharap jika dia dipercaya oleh Masyarakat Desa Merbau untuk memimpin kembali Desa Merbau Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU periode yang akan datang, beliau berjanji akan melanjutkan beberapa program pembangunan ke depan, diantaranya pembangunan infrastruktur struktur jalan Desa dan di bidang pemberdayaan Masyarakat ( kelompok tani ). 


" Untuk saat ini program bantuan kematian serta program santunan anak yatim tetap akan di lanjutkan " .....ucap Relo. 


Mohon Doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Merbau Kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU ,  mari kita sukseskan pemilihan kepala Desa Merbau Kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU tahun 2022,tetapkan pilihan dihati nurani kita ja gan mudah terpengaruh oleh siapa pun. 


" Ingat No : 4 kita lanjutkan Pembangunan "..ucap Relo. 


Melalui berita ini, Adiar Marelo calon petahana Desa Merbau Kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU  periode 2022 - 2028, memohon doa serta dukungannya pada seluruh masyarakat Desa Merbau Kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU untuk memilih dia, menjadi Kepala Desa Merbau Kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU periode yang akan datang untuk meneruskan perjuangannya menjadikan Desa Merbau menjadi Desa mandiri di kecamatan Lubuk batang Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan. 


Edison