PENA KHATULISTIWA
Agustus 10, 2022, 13:51 WIB
Last Updated 2022-08-10T06:51:08Z

Suami Kerja Diluar Kota, Istri Malah Main Hati Dengan Pria Lain

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID(BATURAJA) 9 Agustus 2022. Sungguh miris dan tega peristiwa yang di alami oleh seorang suami yang berinisial (NR), beliau merantau dan berkerja di luar kota demi menghidupi keluarga yang di tinggalkan, namun sangat di sayangkan istri tercinta berpaling muka.


Menurut pengakuan sang suami, beliau berangkat dari kota tercinta tepatnya kota Bangka kurang lebih tiga bulan yang lalu, dengan tujuan kerja ke kota Baturaja Provinsi Sumatera Selatan.

Namun sangat di sayangkan rasa semangat nya hilang seketika,


Bagaimana tidak! ketika beliau meninggalkan kota Bangka, status istri yang bernama Hartati alias Helen masih menjalani status narapidana di lapas KPLP pangkal pinang, dengan berat hati beliau meninggalkan kota Bangka di karenakan dana untuk mengurus semua keperluan istri dan keluarga sudah mulai menipis.


Beliau terpaksa merantau keluar kota dengan harapan ketika istri bebas nanti, punya modal untuk menata hidup yang lebih baik.


Istilah pepatah, nasib baik tak bisa di raih nasib malang tak dapat di tolak begitulah hal yang sedang menimpa saudara (NR).


Pernah berhembus angin surga dari istri tercinta, sekitar dua minggu yang lalu beliau mendapat kabar dari sang istri bahwasanya, beliau sudah bebas dan ingin segera menyusul sang suami di kota Baturaja.


Maka dengan gembiranya sang suami langsung mengirimkan ongkos kepada saudari Hartati alias Helen sebesar satu juta rupiah dengan harapan agar sang Istri segera sampai ke kota Baturaja.  Namun, sangat di sayangkan hingga sekarang sang istri belum juga kunjung datang ke kota tujuan dan sangat memilukan hati tersirat kabar bahwasanya sang istri malah lari dengan pria lain.


Sembari meneteskan air mata sang suami menuturkan Kabar tersebut beliau dapatkan langsung dari sang istri melalui via whatshapp lengkap dengan Poto mesra bersama pria lain .


Kepada awak media pena katulistiwa beliau sangat berharap agar berita ini segera di terbitkan, supaya barang siapa menemukan atau mengetahui keberadaan saudari Hartati alias Helen, bisa menghubungi saudara (NR) dengan nomor hp 082127821354 guna mempercepat langkah ke ranah hukum dan sekali lagi beliau menambahkan bahwasanya status sang istri masih wajib lapor ke lapas permasyarakatan Bangka ujarnya.


Korlip Sumsel (Iswahyudi)