PENA KHATULISTIWA
Agustus 04, 2022, 16:22 WIB
Last Updated 2022-08-04T09:22:45Z
Riau

Silaturahim H.Muhammad Adil SH.MM Dengan Masyarakat Marpoyan

Advertisement

 

Foto: dok muryono

Penakhatulistiwa.id (Pekan Baru) - AOK (Adil Orang Kita) melaksanakan kegiatan silaturahim yang menjembatani antara H.Muhammad Adil dengan masyarakat Marpoyan Damai dan jamaah Masjid Baiturrahman yang dilakukan oleh H.Muhammad Adil SH.MM berlangsung lancar dan khidmat yang bertempat di Masjid Baiturrahman, jln Bangau, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai,Kota Pekanbaru.Kamis,04/08/2022.


Hadir dalam acara silaturahim tersebut segenap pengurus AOK,ketua Yayasan masjid Baiturrahman,tokoh masyarakat.Hadir juga pengurus DPW GNP TIPIKOR provinsi Riau.


Setelah melaksanakan sholat dhuhur berjamaah acara Silaturahim dimulai dengan diawali pembacaan kitab suci Al Quran dan pemberian santunan anak yatim sebanyak 15 anak.


Dalam silaturahim ini H.M Adil bertujuan memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwasan pada Pilgubri (Pemilihan Gubernur Riau) mendatang akan ikut berkompetisi dalam perhelatan perebutan kursi di provinsi Riau.


Dalam penyampaian visi misinya apabila nanti bisa maju dalam kancah politik perebutan Gubernur Riau, Adil menyampaikan bahwasan akan memperjuangkan dan memprioritaskan pendidikan, kesehatan dan kemajuan ekonomi.


"Kita hanya melakukan safari dan silaturahim saja dari berjamaah sholat subuh sampai sholat isya' ,kami sudah banyak kali melakukan silaturahim,"kata Adil.


"Masyarakat berhak menerima pendidikan dan kesehatan yang sama karena provinsi kita kaya,berobat kemanapun saja hanya bermodal KTP,belajar dari PAUD,TK sampai perguruan tinggi tak perlu pusing masalah biaya,karena semua itu sesuai dengan Undang-undang "melindungi segenap tumpah darah,duitnya dari sepuluh persen APBD Riau wajib untuk kesehatan sesuai peraturan nomor 36 tahun 2009,pinjam di bank tidak perlu bayar bunga," kata Adil menjelaskan. 


M.Adil juga menyampaikan harapannya."Saya berharap untuk kedepannya saya mendapat tempat di hati masyarakat," tutupnya. 


(Muryono).