PENA KHATULISTIWA
Maret 02, 2022, 13:18 WIB
Last Updated 2022-03-02T06:18:02Z
Pemda

Sekadau Terbaik Kedua Pengelolaan Dana Desa se-Kalbar

Advertisement

Wabup Sekadau menerima piagam dari Kemenkeu yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Pemerintah Kabupaten Sekadau mendapat dua penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan Republik Indonesia di tahun pertama kepemerintahan Aron-Subandrio.


Penghargaan yang pertama sebagai terbaik ke-dua dalam kategori Pemerintah Daerah Pengelola Dana Desa Tingkat Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2021 lingkup Provinsi Kalimantan barat.


Sedangkan penghargaan kedua yakni sebagai peringkat ke-tiga pada kategori Pemerintah Daerah Pengelola DAK Fisik Terbaik Tingkat Kabupaten/Kota di lingkup Provinsi Kalbar Tahun Anggaran 2021.


Kedua penghargaan diterima oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Selasa (2/3) di Kantor Gubernur Kalbar.


Usai menerima piagam Wakil Bupati Sekadau Subandrio mengatakan, piagam tersebut merupakan bentuk apresiasi atas pengelolaan keuangan desa dan dana DAK yang baik sepanjang tahun 2021.


"Saya berharap penghargaan ini menjadi pemicu semangat kita semua untuk meningkatkan pengelolaan keuangan agar lebih baik, tepat sasaran dan tetap patuh pada aturan," ujar Wabup.


Ia turut mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik, transparan dan akuntabel.


"Semoga tahun-tahun berikutnya kita bisa meningkatkan prestasi ini, paling tidak mempertahankan," pesan Wabup.*


Red