PENA KHATULISTIWA
Januari 21, 2022, 14:56 WIB
Last Updated 2022-01-21T07:56:23Z

Dukung Percepatan Vaksin Usia 6 s/d 11 Tahun Forkopimcam Pendalian IV Koto Gelar Sosialisasi

Advertisement

 

Foto by muryono

PENAKHATULISTIWA. ID. ROKANHULU - Puskesmas dan Polsek serta Camat Pendalian IV Koto melaksanakan sosialisasi vaksinasi untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun di gedung kelas SDN  04 Pendalian IV Koto, di Desa Suligi, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten RokanHulu, Provinsi Riau. Jum'at,21/01/2022.


Pelaksanaan sosialisasi vaksinasi pagi ini di hadiri Kepala Puskesmas (Kapus)  Wana Irwana, Camat Pendalian IV Koto Afkar S. Sos Kasubsektor Pendalian IV Koto AIPTU Juliar, Kepala Desa (Kades) Suligi Yoyon Yulistion, Ketua BPD M. Said kepala Sekolah SDN  04 Ernis Susanti,S.Pd serta Kepala Sekolah SDN 02 Muhammad Arif S.Pd serta orang tua atau wali murid dari kedua sekolah. 


Karena letak SDN 02 dan SDN  04 Pendalian IV Koto ini berdekatan maka kedua swkolah ini telah sepakat untuk menyelenggarakan sosialisasi vaksinasi untuk anak-anak di satu tempat yakni di gedung SDN 04.


Demi untuk mencegah penyebaran covid-19 klaster sekolah maka kita perlu dukung kegiatan vaksinasi ini.Juga untuk masyarakat Desa Suligi cukup antusias menyambut acara sosialisasi untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun. "Antusias orangtua atau wali murid cukup tinggi mengikuti sosialisasi ini, Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi besok pagi berjalan dengan lancar",kata Ernis Susanti,S.Pd Kepsek SDN  04.


Untuk pelaksanaan vaksinasi akan diselenggarakan besok pagi, Sabtu, 22 Januari 2022 di gedung SDN  04 Pendalian IV Koto. 


Dengan terselenggaranya sosialisasi ini para guru menyambut baik serta mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi anak-anak."Guru sangat mendukung program pemerintah yang sangat baik ini, serta orangtua murid berpartisipasi memberikan pengarahan serta pengertian kepada anak-anak nya",pungkasnya. 


Reporter  Muryono