PENA KHATULISTIWA
Desember 31, 2021, 20:01 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
Berita

M Saleh Tito DPRD OKU Fraksi Hanura Gelar Reses Ini Temanya

Advertisement

 

M Saleh Tito saat reses 

PENAKHATULISTIWA.ID, (OKU)- M. Saleh Tito, ST Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dapil 1 Provinsi Sumatera Selatan dari Fraksi Hanura, melaksanakan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten OKU masa persidangan ke - 1 tahun 2021 S/D tahun 2022 dengan tema " Vaksinasi Massal " serta menyerap aspirasi masyarakat di  daerah dapil kemenangan, dengan menerapkan protokol kesehatan  sesuai anjuran pemerintah. (23/12/2021).


Giat Reses ini dilaksanakan di tempat kediaman Anggota DPRD OKU M.Saleh Tito, ST dari partai Hanura, dihadiri oleh : Lurah Sekar Jaya bersama RT dan RW di lingkungan Kelurahan Sekar Jaya, Ansori SKM, MKM UPTD Puskesmas Sekar Jaya, Babinkamtibmas Bripka A. Ikbal S.I.Kom,  Sertu  Casno BHABINSA Kelurahan Sekar Jaya,  Tokoh agama dan masyarakat setempat.


M. Saleh Tito,  ST meninjau langsung kegiatan Vaksinasi ini yang dilaksanakan oleh UPTD PUSKESMAS Sekar Jaya, di koordinir Ansori SKM, MKM berjalan dengan lancar dan sukses, kegiatan reses ini adalah kegiatan rutin Anggota DPRD OKU di daerah dapil pemilihan.

Beliau juga menyerap aspirasi masyarakat  dengan tema " vaksinasi massal " yang akan dimuat dalam agenda rapat Paripurna Anggota DPRD OKU tahun 2022.


Pada kesempatan ini M. Saleh Tito, SH  menghimbau, khususnya masyarakat di daerah dapil kemenangannya, " jangan takut di vaksin karena vaksin itu aman " ( sudah di uji ), tujuannya untuk menambah kekebalan tubuh dari ancaman penyebaran wabah virus covid 19  di lingkungan kita berada.


Ansori SKM, MKM Petugas UPTD PUSKESMAS SEKAR Jaya menambahkan, jangan kita terlena serta selalu mawas diri dari ancaman penyebaran wabah  virus covid  19, tetap terapkan protokol kesehatan di manapun kita berada, dengan cara vaksinasi dan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 di daerah kita ( kelurahan Sekar Jaya ).


Eldaniati, S.STP Lurah Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU Provinsi Sumatera Selatan menambahkan, untuk saat ini tingkat vaksinasi di tingkat RT di Kelurahan Sekar Jaya sudah hampir mendekati angka 50 %, beliau mengharapkan kesadaran masyarakat di lingkungan Kelurahan Sekar Jaya untuk melaksanakan vaksinasi dan 5 M untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal vaksinasi, agar Kelurahan kita, Kelurahan Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur Kab. OKU di nyatakan Zona hijau  oleh Dinas Kesehatan Kab. OKU Provinsi Sumatera Selatan.


Dengan dirilisnya berita ini, M. Saleh Tito, SH Anggota DPRD OKU dari Partai Hanura ( dapil 1 ) mengharapkan,  Reses Ketua dan Anggota DPRD OKU dengan tema " Vaksinasi Massal "  tahun  sidang tahun 2021 s/d tahun 2022, dapat menekan angka penyebaran virus wabah covid 19 di daerah dapil pemilihannya bahkan sampai di tingkat Kecamatan ( Kecamatan Baturaja Timur ) serta tingkat Kabupaten ( Kabupaten OKU ) Provinsi Sumatera Selatan.

Edison