PENA KHATULISTIWA
Desember 31, 2021, 19:52 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
Berita

Kacabjari Entikong Gelar Reales Ahir Tahun, Berikut Pencapaianya

Advertisement

 


PENAKHATULISTIWA.ID,(SANGGAU)- Melalui Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong (Kacabjari)di Entikong Rudy Astanto,S.H.M.H.merilis pencapaian kinerja satuan kerjanya dalam periode Januari 2021 sampai dengan Desember 2021.pada Kamis 30 Desember 2021.


Adapun acara press release tersebut di laksanakan di Aula kantor cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong. Melalui keterangan diterima oleh pers yakni Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong menyampaikan bahwa disitu terdapat ada 6 Pencapaian besar didapat dan yang  dilakukan oleh Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong selama sepanjang tahun 2021,diantarnya:


1. Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong telah menyetorkan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP) ke Kas Negara sebanyak Rp 1.333.643.007,- (satu milyar tiga ratus tiga puluh tiga juta enam ratus empat puluh tiga tujuh rupiah). 


2.Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong telah menyelesaikan 54 perkara tindak pidana umum yang terdiri dari perkara pencurian, penggelapan, penganiayaan, kekerasan dalam rumah tangga, narkotika, perlindungan konsumen, perlindungan anak, keimigrasian/pekerja migran indonesia dan pertambangan. 


3.Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong telah menangani 4 perkara tindak pidana korupsi dan 1 perkara tindak pidana cukai. 


4.Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mendapatkan penghargaan Video Kinerja dengan Presentasi Terbaik Tingkat Nasional Satuan Kerja Cabang Kejaksaan Negeri pada Rapat Kerja Teknis Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2021.


5.Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mendapatkan Peringkat 3 Satuan Kerja dengan Kinerja Terbaik Tingkat Nasional Bidang Tindak Pidana Khusus Satuan Kerja Cabang Kejaksaan Negeri pada Rapat Kerja Nasional Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2021.


6.Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong mendapatkan Peringkat 1 Prestasi Kinerja Bidang Intelijen pada Satuan Kerja Kejaksaan Negeri dan Cabang Kejaksaan Negeri Se-Kalimantan Kalimantan Barat Tahun 2021.Demikianlah Enam daftar hasil pencapaian Besar kinerja Satuan Dalam Kerjanya di Periode bulan Januari 2021 sampai dengan Desember 2021 yang dilakukan oleh Kacabjari Entikong. 


Sumber: Kacabjari Entikong

Reporter: Fernando