PENA KHATULISTIWA
Desember 08, 2021, 17:47 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
BeritaPemda

Ketua GOW Sekadau Serahkan Bantuan Pasca Banjir Di Belitang

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID,(SEKADAU)- Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Kabupaten Sekadau bekerja sama dengan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sekadau melakukan kegiatan Berbagi Kasih Bersama Warga Terdampak Banjir dengan memberikan bantuan Sosial berupa Sembako untuk warga di desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Rabu (08/12/2021). 

Kegiatan Bansos yang di hadiri langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin Atriana Subandrio,S.Sos, Plt. Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Indra Suherman.SE,   Camat Belitang, Hermansyah,M.SE, Kepala Desa Belitang Dua, Effendi, Kepala Desa Belitang Satu, Basri, PKK Kecamatan, PKK Desa Belitang Belitang satu dan PKK Desa Belitang Dua, Dharma Wanita, BKMT, Majelis Tak'lim, dan Ibu-ibu GKII Berea Belitang Dua. 

Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Wiwin A Triana Subandrio menyampaikan kita sangat memerlukan perhatian dari berbagai pihak dalam memberikan semangat bagi masyarakat yang terdampak banjir.
Mudah-mudahan segera pulih lagi semangatnya untuk bisa bekerja beraktivitas sebagaimana biasanya.

"Kami berharap, bantuan sembako tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat yang terimbas banjir, Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak banjir, karena sebagaimana kita ketahui bahwa banyak rumah masyarakat yang terendam beberapa waktu yang lalu,”  kata Wiwin.

Sementara itu, Camat Belitang, Hermansyah,M.SE, dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada GOW Kabupaten sekadau atas bantuan yang diserahkan ke masyarakat dan melihat langsung ke lokasi . 

“Semoga bantuan ini dapat membantu warga kami yang masih mengalami dampak akibat banjir," ucap Hermansyah

Sumber: Hamsyah Pol PP Belitang
Editot :Iwan Soleh