November 17, 2021, 14:11 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
Berita

Salut! DPC Demokrat Sekadau Kali Ini Serahkan Bantuan Kepada Warga Semaong

Advertisement
foto bersama JRT sekjen DPC Demokrat serahkan bantuan 
PENAKHATULISTIWA.ID, (SEKADAU)- DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir di Dusun Semaong, Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (17/11/2021).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam, beserta kader Demokrat lainnya. Ia berharap, bantuan sembako itu bisa membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga di tengah musibah banjir,” harap Jeffray yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

Salah seorang warga, Hamdani, mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah peduli untuk membantu warga terdampak banjir.

“Bantuan ini tentunya sangat membantu warga yang terdampak banjir. Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Sekadau yang sudah menyalurkan bantuan ke Dusun Semong,” ucapnya.

Apalagi, kata dia, banyak warga yang kehilangan mata pencaharian karena banjir. Sebab, lahan pertanian dan perkebunan warga juga terendam banjir.

“Untuk kehidupan sehari-hari warga mengandalkan bantuan. Kami atas nama warga Semaong, sangat-sangat berterima kasih kepada DPC Partai Demokrat Sekadau,” pungkasnya.

Rilis