November 08, 2021, 13:17 WIB
Last Updated 2021-11-08T06:17:45Z

HIPMI Sanggau Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Advertisement
 PENAKHATULISTIWA.ID, (SANGGAU)-Banjir Di Kabupaten Sanggau Kian meningkat, berdasarkan informasi yang di himpun oleh Penakhatulistiwa.id.setidaknya 6 kecamatan di kabupaten terdampak banjir dan bahkan hingga sejumlah warga sudah sudah di ungsikan kebtempat yang lebih tinggi.  

Akibat bencana banjir yang semakin meluas tersebut BPC Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Sanggau turut membantu meringankan warga yang terdampak banjir hingga mendonasikan berbagai bantuan yang di serahkan langsung ke Markas PMI Kabupaten Sanggau Sebagai Markas Peduli Bencana Banjir Kabupaten Sanggau. 

HIPMI Sanggau juga menggandeng beberap pengusaha di luar kabupaten Sanggau di antaranya Joy tour dan travel landak, Inland cafe landak, PT. Berkat Utama Bengkayang, Anita fashion Ngabang dan Pendona Meliau. 

Kepada Sejumh awak media Ronal Ristakota menyampaikan bahwa aksi sosial yang diaklukan oleh HIPMI Sanggau merupakan wujud nyata HIPMI peduli dalam meringankan beban Korban bencana banjir yang melanda sebagian masyarakat kabupaten Sanggau. 

"Hari ini kita dari HIPMI Kabupaten Sanggau melaksanakan aksi sosial dan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kabupaten Sanggau yang terdampak banjir dan kita juga menyarankan bahan kebutuhan pokok dan pakaian serta kebutuhan bayi" Ujar Ronal (6/11/2021)

Dirinya juga Menambahkan Aksi Sosial yang di lakukan oleh HIPMI Sanggau untuk masyarakat Sanggau tidak hanya memenuhi kebutuhan pokok saja , bahkan pihaknya juga siap untuk melakukan pelayanan kesehatan dan tenaga medis apabila di butukhan.

 (Fernando M).