PENA KHATULISTIWA
November 18, 2021, 17:05 WIB
Last Updated 2022-01-04T05:26:32Z
BeritaPeristiwaSekadau

Djati Perkasa Group Sumbangkan 2.600 Paket untuk Korban Banjir di Sekadau

Advertisement

Penyerahan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Sekadau oleh Djati Perkasa Group & PT Anugerah Sentosa Baru. Sebanyak 2.600 paket diserahkan di sembilan desa terdampak banjir

PENA KHATULISTIWA (SEKADAU) - Djati Perkasa Group bersama PT Anugerah Sentosa Baru menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Sekadau.


Bantuan didistribusikan pada Kamis (18/11).


Perwakilan Djati Perkasa Group, Mulyadi Alip mengatakan bantuan sebanyak 2.600 paket berupa beras, mi instan dan ikan kaleng diserahkan kepada beberapa desa yang terdampak banjir.


"Ini merupakan bentuk kepedulian dari Djati Perkasa Group atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Sekadau. Kita ucapkan terimakasih atas kepedulian Djati Perkasa Group. Semoga bermanfaat dan membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak banjir," ucap Mulyadi Alip saat menyerahkan paket bantuan di Desa Sungai Ayak 1, Kecamatan Belitang Hilir, (18/11).


Kepala Desa Sungai Ayak 1, Solihin mengatakan bantuan tersebut akan didistribusikan kepada warga yang terdampak.


"Terimakasih atas kepeduliannya kepada Kabupaten Sekadau, khususnya warga desa kami yang terdampak banjir," ucap Solihin.


Ia mengungkapkan, sebanyak 756 kepala keluarga dan lebih dari 2.600 jiwa warga Desa Sungai Ayak 1 yang terdampak banjir secara langsung.


Anggota DPRD Sekadau, Yodi Setiawan yang ikut dalam penyerahan bantuan mengapresiasi kepedulian Djati Perkasa Group & PT Anugerah Sentosa Baru.


"Tentu sikap peduli seperti ini patut kita apresiasi dan menjadi contoh bagi kita untuk meningkatkan rasa peduli kepada sesama. Semoga bermanfaat dan banjir cepat berlalu," singkat Yodi.*


BGP