Oktober 01, 2021, 13:04 WIB
Last Updated 2021-10-01T06:04:59Z

Duduki Jabatan Baru, M Isa Ucapkan Sumpah Dan Janji Jabatan Dihadapan Bupati Sekadau

Advertisement

dok by pktv

PENAKHATULISTIWA.ID,(SEKADAU) - Bupati Sekadau Aron,SH. Melantik Pejabat Baru Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Jum'at (1/10)

Pejabat yang dilantik untuk mengisi kursi jabatan sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Definitif Kabupaten Sekadau, yang sebelumnya di jabat oleh Frans Zeno sebagai Pj Sekda.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron, S.H mengucapkan selamat kepada Ir, H Mohammad Isa M,Si yang telah dilantik sebagai Sekda Devinitif ,

"atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Ir. H. Mohammad Isa, M.Si yang telah diambil sumpah janjinya sebagai Sekda Kabupaten Sekadau dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Frans Zeno yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian-nya selama menjadi Pj. Sekda Kabupaten Sekadau sejak 2020," Ucap Bupati Aron.


Bupati menyebut  pelantikan Sekretaris Daerah yang dilaksanakan tersebut tentu berpedoman kepada peraturan dan Undang-Undang yang ada dan ketentuan tahap administrasi kepegawaian yang berlaku sehingga diputuskan Ir Mohammad Isa, M,Si sebagai Sekda kabupaten sekadau.


Aron juga mengatakan, selaku Sekretaris Daerah mempunyai tugas strategis yaitu membantu Kepala Daerah menyusun dan mengkordinasikan administrasi tugas peningkatan perangkat Daerah oleh karena itu Sekretaris Daerah juga dapat di sebut sebagai tangan kanan Bupati dan wakil Bupati terutama dalam rangka menjalankan roda Pemerintahan, Pelayanan Publik dan menjalankan Visi dan Misi Kepala Daearah .


"Saya berharap agar Sekretaris Daerah yang baru dilantik ini segera membangun komunikasi dan kordinasi yang kuat dan efektif dengan seluruh perangkat Daerah dan  stakeholder lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau agar proses penyusunan Visi dan Misi segera dipercepat," harapnya


"Kepada Sekretaris Daerah yang baru agar dapat menunaikan tugas sebaik-baiknya, tingkatkan terus kerja dan pembinaan kepada seluruh ASN serta sinergi dalam menjalakan tugas dan pengabdian,"

(Iwn)