September 24, 2021, 19:10 WIB
Last Updated 2021-09-24T12:10:45Z

CSR PT-TBSM Bantu Pemdes Tinting Boyok Bersihkan Sungai Dan Pasang Bronjong

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID, (SEKADAU) - Corporate Social Responsibility(CSR) PT Tintin Boyok Sawit Makmur (TBSM) Melakukan Pembersihan Sungai, Didepan Rumah Adat Desa Tingting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu. Jumat(24/9/21)

Pembersihan tersebut dilakukan untuk mempermudah pemasangan bronjong Kepala Desa Tinting Boyok A,M Rodi mengucapkan terimakasih kepada pihak TBSM dalam hal ini telah membantu masyarakat,  

Kades juga mengungkapkan CSR TBSM sudah sering melakukan hal tersebut,  mulai dari perawatan jalan dan lain sebagainya

"Kita di bantu CST PT-TBSM untuk membersihkan sungai, agar mudah memasang bronjong di depan rumah adat," kata A,M Rodi Kepala Desa Tinting Boyok

"Semua material dan biaya pemasangan bronjong menggunakan dana dari CSR PT- TBSM," ungkap A, M Rody

Tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR) adalah pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Tanggung jawab sosial adalah komitmen bisnis untuk bertindak secara etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan karyawan dan masyarakat.

Hal tersebut merupakan tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan masyarakat diwilayah perusahaan, pihak perusahaan wajib menjaga merawat Sumber Daya Alam(SDA) Sumber Daya Manusia(SDM).

Penulis : Iwan Soleh