September 12, 2021, 19:52 WIB
Last Updated 2021-09-12T12:52:19Z

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Anggota Polsek Menjalin Siaga Di Gereja

Advertisement
PENAKHATULISTIWA.ID(LANDAK)- 
Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Umat Nasrani Yang Melaksanakan Kegiatan Ibadah Dihari Minggu Personil Polsek Menjalin Amankan Tempat Ibadah di Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Menjalin, Minggu (12/09/21).

Kegiatan rutinitas ini kita laksanakan setiap hari minggunya Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin S.H. melalui Kasi Humas Polsek Menjalin Bripka Rodiansyah bersama Bripka Roni monitoring langsung kegiatan ibadah di Gereja Katolik St Petrus dan Paulus Menjalin.
Rodiansyah mengatakan dalam kegiatan Ibadah umat Nasrani yang berada di kecamatan menjalin kabupaten landak khususnya, setiap Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah sudah sesuai dengan protokol kesehatan covid-19, ada menyediakan tempat untuk mencuci tangan, dan menyediakan masker dan menjaga jarak.

"Hal ini kita apresiasi kepada pihak gereja dan kita tidak pernah bosan untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Menjalin tetap disiplin patuhi Prokes,"

"Selama kegiatan ibadah Misa  berlangsung situasi aman terkendali, dan tentunya berkat kerja sama panitia dan umat Nasrani bersama pihak keamanan akan monitor situasi di wilayah hukum Polsek Menjalin " Tutup Rodiansyah.

Laporan: Tino
Penulis : Hums Polsek Menjalin